Welcome To My Blog In Blog You Is All The Free (Tapi Ojo' Copas)
Catatan Hilmy

Download Pure Breeze Launcher PRO v2.0.28

0


Assalamualaikum sob kali ini aku akan posting tentang "Lihat Sndiri Di Judul" yaa aplikasi homescreen ini dibuat oleh SAMSUNG San Jose Mobile Lab yaa langsung aja bagi yg berminat silahkan download bagi yg gak berminat yaa cari info yg lain di blog saya ini karena blog saya ini isi nya banyak

OK, Sob Lihat Dulu SCREENSHOTNYA:





































































Kata Dari Google Play:
Membawa udara segar untuk ponsel Android Anda dengan Pure Breeze dari Samsung San Jose Mobile Lab. Pure Breeze adalah antarmuka pengguna disesuaikan yang memungkinkan Anda dengan mudah mengatur aplikasi Anda, kelompok, dan tugas, dan membuat cara pintas. Pure Breeze menggantikan layar awal default Anda dan memungkinkan Anda untuk meningkatkan navigasi dengan mengorganisir aplikasi Anda ke dalam grup. The "Kite", floating window disesuaikan selalu tersedia dengan satu sentuhan untuk mengakses widget telepon Anda dan cara pintas. The "Kite" menjadi peluncur baru dan layar awal.

Pure Breeze tersedia dalam dua versi, Lite dan Full, dan bekerja dengan Android 2.1, 2.2, dan 2.3. Versi Lite adalah gratis dan memiliki fitur yang sama dengan versi penuh, tetapi dengan beberapa keterbatasan pada jumlah item Anda dapat mengatur. Anda dapat dengan mudah beralih di antara Breeze Murni dan layar awal default oleh perubahan sederhana dalam aplikasi Pengaturan.

Nikmati Pure Breeze, dan mendapatkan cukup terorganisir!


http://getdockables.com/images/btn/downloadNow.gif

 Ok, Good Luck!

0 Comments:

Post a Comment

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting