Welcome To My Blog In Blog You Is All The Free (Tapi Ojo' Copas)
Catatan Hilmy

Download Samsung Galaxy S3 Launcher (Non Root)

0


Assalamualaikum sob, kali ini aku mau posting lagi nih yaitu touchwiz 5.0, soalnya lama gak posting hihihihh gara-gara nya internet gak ada + malezzzz

Jadi di internet banyak tuh yang judul nya sama kayak aku hihi... tapi perlu di root dulu tuh bikin garansi hapenya ilang, kalo yang sudah terlanjur ya udah kapok... kasian deh lu, makannya kalo nyari yaa yang gak pake root gitu loh biar gak garansi ilang gitu aja qiqiqiqi........................................................................ sorry juga yaa soalnya yang buat framework android 2.2 ke atas itu sebnarnya mod dari holo launcher sama go launcher, aku ambil dari xda-Developer, ok nih langsung lets go ke download apps nya, tapi nih apps saya bagi 2 frameworksnya soalnya udah saya coba apps yang beda framework malah error / force close, ya udah ok nih:

Pilihan Frameworknya:

1. Android 2.2 - 2.3 hiks masih KUDET
2. Android 3.0+ masih gak jelas nih framework berhenti di mana kayaknya di android 5.0
3. All Version : V1.1 ada sedikit bugs, yaitu beberapa icon  di homescreen yang belum ke load sama icon aplikasi TW5nya belum saya ubah (sebernarnya saya udah buat yang new version, V2.1)
4. All Version : V2.1 kurang beberapa bugs yang belum saya atasi yaitu icon di homecreen (saya lupa soalnya buru-buru), force close, sama screen freeze (belum saya upload file nya)

Laporikan Bila Ada Link Rusak ! Atau File Error

0 Comments:

Post a Comment

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting