Welcome To My Blog In Blog You Is All The Free (Tapi Ojo' Copas)
Catatan Hilmy

Cara memperbaiki komputer yang terkena bluescreen karena NDIS.sys

1

Assalamualaikum sobat, beberapa waktu lalu sebelum postingan ini terbit saya mengalami BSOD alias Blue Screen Of Death karena NDIS.sys ya, ini membuat saya bingung. saya mencoba mencari di Google namun hasilnya gagal,akhirnya saya menggunakan otak saya dan akhirnya berhasil juga. Oke langsung saja pada inti dari postingan ini.

Langkah 2:

1. Masuk Safe Mode
2. Matikan Wifi Adapter via Device Manager
3. Selanjutnya, restart hingga masuk mode normal
4. Download file ini, ekstrak, dan install
* Kalo disuruh pilih utility sama driver only, pilih saja driver only
5. Kalo udah tinggal aktifin lagi Wifi adapter
6. Selesai

Semoga artikel kami bermanfaat untuk anda sekalian 

1 Comments:

Agen Poker Terpercaya said...

Terima kasih atas informasinya min.. Ane Terbantu banget ^^

Post a Comment

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting