Welcome To My Blog In Blog You Is All The Free (Tapi Ojo' Copas)
Catatan Hilmy

Cara root all device (Magisk Manager) tanpa PC terbaru 2018

2


Cara root all device (Magisk Manager) tanpa PC terbaru 2018 - Yoo!!,, bradeer ketemu lagi neh. yak kali ini aku akan sharing lagi tentang cara root device android ditahun 2018 ini, mungkin post gw dulu yang berjudul Cara root all device (SuperSU Pro) tanpa PC udh gk work lagi karena hp sekarang pertahan rootnya lebih tinggi daripada yang dulu, maaf ya guys nunggu lamaa, hehe... Trik root ini udh ane coba di beberapa device antara lain..

- Xiaomi Mi A1 Hp gw :v
- Andromax EC (on Android Pie 9.0, ROM AEX) Hp gw :v
- Andromax A
- Andromax R
- Xiaomi Redmi Note 5
- Xiaomi Mi 4C

Oke tanpa basa-basi langsung aja cekibroot!!

1. Pertama download Magisk Manager dan Magisk library file (latest update magisk v18)
2. Install Magisk manager sebagai berikut :







 3. Setelah terinstall, pastikan hp sudah posisi UBL dan terpasang TWRP, gk bakal gw bahas disini juga karena pastinya prosesnya panjang dan beda-beda tiap hp..jadi sorry ya guys!
4. Langsung reboot aja ke TWRP


5. Setelah terinstal, langsung aja reboot trus cek Magisk Manager dan wallaa.. HP udh posisi rooted guys!..
























Oke, guys sekian aja tips and tricknya. Semoga bermanfaat! :v

2 Comments:

Anonymous said...

Bisa ajarin gk gan tutor nya lebih detail, pliiss

Alex said...

Makasih gan ane sangat terbantu dengan infonya..

Post a Comment

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting